KOLEKSI MIDI DAN STYLE SUPORT ALL KEYBOARD













Bukan hal yang mustahil anda akan memiliki Koleksi Midi dan Style Keyboard, Total ++30.000 Lebih. Dapat Di Gunakan Disemua Merk Keyboard.

" Update Terbaru JUNI 2019 "
d!-JAMIN Bahwa Mulai Hari Ini Anda Dapat Memainkan Keyboard Dengan Ribuan Lagu dalam waktu kurang dari  30 Menit  Dari   Sekarang!

  

Jika Anda Seorang Yang Suka Mendengarkan Musik, Memainkan Alat Musik terutama KEYBOARD dan Senang Bernyanyi, Saya punya sebuah solusi yang lama saya simpan, silahkan anda simak pesan saya melalui website http://javacentralkaraoke.blogspot.com/ ini. 

Stop membuang waktu berbulan-bulan hanya untuk browsing mencari koleksi midi terlengkap, membuang begitu banyak dana hanya untuk mencoba download sana download sini...
Padahal yang anda cari semua ada disini koleksi tidak Lengkap, Hanya ada 30.000 Lebih Midi Keyboard !
up date JUNI 2019


 KOLEKSI LAGU KARAOKE + SOFTWARE KARAOKE


Jika Anda Seorang Yang Suka Mendengarkan Musik, Memainkan Alat Musik terutama KEYBOARD dan Senang Bernyanyi, Saya punya sebuah solusi yang lama saya simpan, silahkan anda simak pesan saya melalui website http://javacentralkaraoke.blogspot.com/ ini.
Stop membuang waktu berbulan-bulan hanya untuk browsing mencari koleksi midi terlengkap, membuang begitu banyak dana hanya untuk mencoba download sana download sini...
Padahal yang anda cari semua ada disini koleksi tidak Lengkap, Hanya ada 30.000 Lebih Midi Keyboard !
up date JUNI 2019




Memperkenalkan...

"Koleksi Midi dan Style Keyboard"

Segera Pesan Sekarang Juga! Karena Saya Tidak Janji Anda Akan Mendapatkan Harga Yang Sama Besok Hari!   Jong Java Crew
 08 56 470 370 56 
     ( sms only . !!! )
 Javacentralkaraoke@yahoo.com




"Koleksi Midi dan Style Keyboard - Plus software keyboard" 
  contains 88.190 Files, 2.708 Folders. Wow kerenkan...Mari kita intip beberapa file melalui gambar di bawah ini :
PENTING : Mohon di Perhatikan, Karena ini akan jadi milik anda.
Halaman pertama dalam komputer saya pada Folder MIDI, silahkan klik kanan dan View image apa bila gambar yang tampil disini kurang begitu jelas dan jangan lupa back one page.
gambar 1

 
Ok, Sekarang kita akan menuju ke gambar 2, pada gambar kali ini saya akan membukan halaman pada folder midi . Diatas dan saya klik maka hasilnya seperti di bawah ini. Folder folder yg terdiri dari beberapa Folder Dari Folder A - Y.
Berapa jumlah total pada folder A...??? Maaf saya sendiri malas menghitung satu persatu, soalnya seabrek-abrek... itu hanya dari Folder A, bagaimana dengan isi folder-folder yang laen...Ok sekarang kita tinggalkan folder A untuk melihat isi folder-folder yang lain, tapi sebelumnya saya mohon maaf karena saya tidak dapat memberikan gambar satu-persatu pada setiap folder karena kondisi kapasitas hosting.Bagaimana isi pada setiap foder? semua isinya sama seperti pada folder Band Indonesia yang terdiri dari A-Y, Sedangkan pada folder dangdut terdiri dari beberapa folder yang telah kami rapikan dari A - Z, silahkan anda perhatikan gambar, jika kurang jelas anda bisa klik kanan kemudian pilih View Image.

 
gambar 2

gambar 3

Koleksi midi lagu lagu barat dari berbagai genre ,artis2 penyanyi seluruh dunia,lagu2 hit , grup band, oldies,dan masih banyak lagi. Semua isinya tersusun dalam folder yang terdiri dari A-Z, yang total midi kategori lagu barat ini lebih dari 10.000 file lagu midi barat, lihat preview dibawah ini,perhatikan jummlahnya ( KLIK GAMBAR ) jika kurang jelas klik kanan kemudian pilih View Image


.



gambar 4
Banyak midi koleksi ini yang suport lyric atau teks yang ketika diplay di komputer dengan menggunakan software yang juga disertakan di paket ini yaitu  VanBasco Karaoke Player , akan tampil seperti dibawah ini, jadi berkaraoke via komputer full teks selain diplay di keyboard. Pasti anda akan pandai bernyanyi walau tak hapal dengan lagu tersebut, silahkan klik gambar dibawah ini untuk memperjelas gambar tersebut.






Style dan Song Dangdut Koplo Sampling 

suport untuk jenis keyboard yamaha type psr-s750, 950, A2000, 670, 770, 970 dan sudah kami kemas secara apik sehingga rekan-rekan tidak perlu mengeditnya lagi.Untuk rekan-rekan yang hobby manggung style ini sudah dilengkap dengan intro dan interloadnya sehingga cocok sekali dipergunakan karena lagu-lagu yang ada pada style ini sesuai mengikuti perkembangan jaman dari lagu-lagu dangdut tempo dulu sampai sekarang, ada  kurang lebih 900 lagu style  juga style ini kami kemas berbagai versi, antara lain : Dangdut original, koplo versi Siera, versi Sagita, Versi Palapa, Remix dan juga ada style manualnya


STYLE YAMAHA + YEP (SAMPLING)
 
YAMAHA PSR YEP hanya bisa diterapkan pada alat musik keyboard yamaha type PSRs650, 750 dan A2000 sedangkan PPI tambahan fasilitas yang diterapkan pada alat musik keyboard yamaha PSRs670, 770 dan 970.

Koleksi Midi dan Style yang benar-benar GILA!!


Masih merasa kurang yakin dengan koleksi Midi saya...atau pingin tau lebih banyak tentang koleksi Midi saya...Butuh bukti lagi?? Contoh Midi bisa di download di bawah...


 GRATIS ! !    DOWNLOAD STYLE DAN SONG MIDI 
Ambil Keputusan Sekarang Juga! Ini merupakan
Cara Yang Paling Mudah, Cepat dan Sederhana
Untuk Meraih Impian-Impian Anda!"
dan masih banyak lagi...
Berapa nilai investasi yang anda butuhkan untuk Mendapatkan "Koleksi Midi dan Style Keyboard" ini?

DETAIL ISI PAKET

DAPATKAN LAGU-LAGU MIDI TERMURAH

MIDI YG ADA LYRIC :

KENANGAN A-Z..... 1200 FILE
LAGU BARAT 10.000an FILE
LAGU DANGDUT 1930 FILE
LAGU INDONESIA 1.526 FILE
POP BARU 1 1178 FILE
POP BARU 2 1154 FILE
POP BARU 3 558 FILE
POP BARU 4 280 FILE
POP BARU 5 235 FILE
ROHANI 285 FILE
LAGU SHOLAWATAN 150 FILE
and many more....


MIDI NON LYRIC

CAMP SARI & KOPLO 420 FILE
KENANGAN 720 FILE
LAGU ANAK 251 FILE
LAGU ANTHEMS 268 FILE
LAGU ARAB 243 FILE
LAGU BATAK 478 FILE
LAGU CLASSIC 1.033 FILE
LAGU DAERAH 365 FILE
LAGU DANGDUT 1.257 FILE
LAGU HIP-HOP 181 FILE
LAGU INDONESIA 2.523 FILE
LAGU SUNDA 265 FILE
LAGU BUGIS 1.257 FILE
LAGU KOREA 181 FILE
LAGU CIREBONAN 123 FILE
INSTRUMENT 44 FILE
LAGU JAWA 270 FILE
LAGU JAZZ 76 FILE
LAGU KERONCONG 172 FILE
LAGU MALAYSIA 57 FILE
LAGU MANDARIN 437 FILE
LAGU NASONAL 30 FILE
LAGU REMIX 81 FILE
LAGU SHOLAWATAN 450 FILE
LAGU ROHANI 569 FILE
STYLE ROLLAND RIBUAN FILE - STYLE CASIO....RIBUAN FILE - STYLE KORG....RIBUAN FILE - STYLE YAMAHA....RIBUAN FILE AND OTHER FILES
dan masih banyak lagi

Jika anda pesan PAKET SONG MIDI ini, Saya akan berikan Tambahan BONUS STYLE & SOFTWARE Hebattt ...... !!!   



OK! Saya Akan Pesan Sekarang Juga!

Anda membuat keputusan TEPAT! semakin lama anda menunda, semakin jauh kesempatan besar anda


Apakah Mahal Harga Rp.200.000,-  ???
Pertanyaan yang sangat bagus, sama seperti halnya teman saya bertanya, kenapa harganya Rp.200.000,- apa tidak terlalu mahal. Jawabanya adalah Tidak, harga ini terlalu murah...Kenapa? Sebelum saya meluncurkan produk midi dan style ini, saya telah melakukan survey harga, baik secara online maupun ofline. Beberapa waktu yang lalu saya coba menanyakan harga per/biji midi yang di jual pada salah satu website, maaf alamat web tidak saya sebutkan, di website tersebut menjual per/ midi seharga Rp.35.000,-. dan ada yang Rp.20.000,-.
Mari kita hitung berapa uang yang akan anda keluarkan untuk memiliki 30.000 midi:
  • Yang pertama mari kita hitung per/ midinya dengan harga Rp.20.000,- jadi perhitungannya adalah, 30.000 x Rp.20.000 = Rp.600.000.000,-
  • Yang kedua dengan harga per/midi Rp.35.000,- maka anda akan mengeluarkan uang yang cukup banyak, jadi 30.000 x Rp.35.000 = Rp. 1.050.000.000,-
Hmm...sangat banyak uang yang harus anda keluarkan apabila anda ingin mengoleksi midi sama seperti saya, apa lagi jika anda ingin memecahkan rekor saya, lebih dari 30.000 midi.
Sekarang mari kita hitung harga midi didunia ofline, saya pernah survey di salah satu toko musik yang tekernal, sebut saja di toko musik kurniawan. Ditoko tersebut mereka menjual midi dengan harga Rp.50.000 untuk 10 midi keyboard.
jadi perhitungannya, 30.000 : 10 x 50.000 = Rp.150.000.000,-
Nah itu hasil survey, sebelum saya menetapkan harga jual pruduk midi saya... ya jika anda cuma butuh satu atau dua memang harga terhitung murah, tapi apakah anda merasa cukup dengan jumlah midi anda.
Kenapa Midi ini Saya Jual ?
Kenapa midi ini saya jual. Di internet ada banyak 'n "GRATIS Lagi", ya memang di internet banyak sekali bahkan anda bisa memilikinya secara GRATIS. Saya sendiripun memiliki website khusus file-file midi gratis. mau download gratis silahkan klik disini. Namun kebanyakan file midi yang disimpan tidak sesuai apa yang dituliskan. Karena ada banyak neter-neter yang nakal ingin cepat memperoleh duit dari orang yang mendownload file-file midi mereka. Karena setiap file yang di download, mereka akan mendapatkan $0,001. Padahal jika mereka tahu yang mereka lakukan itu menyesatkan, kenapa? karena hal ini, proses download anda menjadi lamban dan membutuhkan waktu yang lama untuk online. Mari kita menghitung rugi atau untung jika anda mendownload gratis di internet.
  • Jika Anda online di warnet dengan harga 1jam online adalah Rp.4.000,-
  • Jika Untuk mendownload 1 file membutuhkan waktu 5 menit, maka dalam satu jam online anda hanya memperoleh 12 file midi, ya jika tidak terjadi erorr pada file yang anda download.
  • Sekarang pertanyaanya, butuh berapa waktu dan biaya untuk mengumpulkan 30.000 midi?
Mari kita mulai menghitung, 17.000 : 12 = 1500 jam/ 63 hari. Anda membutuhkan waktu 1500 jam atau 63 hari untuk mengumpulkan 30.000 file midi. Untuk biaya akses internet, 1500 jam x 4.000 = Rp. 6.000.000,- . Bagaimana apakah anda akan melakukan hal di atas, yang tanpa sadar anda sudah menghabiskan uang jutaan rupiah. Untuk mengumpulkan koleksi midi secara gratis di internet.
Silahkan bagi anda yang berminat ingin memiliki koleksi midi dan style saya yang belum lengkap dengan jumlah total 30.000 lebih midi keyboard.
Keuntungan yang anda dapatkan jika memesan koleksi Midi & Style Spektakuler ini sekarang juga !

Saya akan berikan pada anda Midi&Style dalam bentuk Keping CD DVD

Anda tidak akan repot-repot lagi mendownload Midi & Style satu demi satu

Anda akan memperoleh midi & style bermutu siap tampil.

Anda akan lebih menghemat tenaga, uang dan waktu jika memesan koleksi ini.

Penggunaan yang sangat mudah!, Cukup hanya di Copy/Paste data song Midi & Style dari CD ke FLASHDISK,DISKET,SD-CARD dan siap untuk digunakan di keyboard anda!.

    



Untuk Pengingat saja, Midi bisa digunakan disemua keyboard, Casio, Yamaha, Roland,Korg dsb. Cocok sekali untuk anak band, player pemula maupun yang sudah master. Harga yang saya tawarkan hanya Rp.200.000,- saja.  Paket midi dan style akan kami kemas di dalam sebuah DVD yang akan kami kirim melalu jasa pengiriman,TIKI, Pos, dsb. Jika anda benar dan serius ingin memiliki koleksi kami, mohon sertakan alamat lengkap, supaya midi terkirim ke tangan yang tepat pula.
  • Kami Tidak Mengajarkan Bagaimana Cara Membuat Midi
  • Kami Tidak Memberikan Link Download Midi

  • Kami Tidak Mengijinkan Untuk Memperbanyak File Midi
  • Dan Kami Tidak Memberikan Secara GRATIS